Wednesday, April 10, 2013

KBC Luncurkan Helm Import SNI - 550rb


KBC Luncurkan Helm Import Ber-SNI,

Harga Cuma Rp 550 Ribuan!

 

 



KBC memang sudah lebih dari dua tahun hadir di Indonesia. Helm yang tenar di Amerika dan  diproduksi di China ini sebelumnya belum terstandarisasi SNI. Tapi hari ini (6/6), Indoparts distributor resmi KBC di Indonesia meluncurkan dua model baru yang sudah SNI.

Yaitu KBC Zero dan KBC Euro. Keduanya bukan cuma sudah dilabeli SNI, tapi juga dibanderol lebih bersahabat. "Keduanya dijual Rp 550 ribuan," ungkap Budianto Suryawinata, Product Development Dept Head, Indoparts.

Padahal model-model full face KBC yang dijual lebih dulu di Indonesia dilepas dikisaran Rp 1 jutaan ke atas. Meski lebih murah, tapi soal kualitas diyakini tetap sama. Helm yang dibuat dengan proses thermoplastic injection moulding ini selain lolos SNI juga sudah lolos uji DOT dan SNELL.

"Kita sudah uji menggunakan simulasi DOT dan SNELL, ternyata lolos. Menandakan kualitasnya sangat baik. Hanya saja, tidak kami daftarkan  dalam sertifikasi SNELL karena biayanya sangat mahal dan akan menambah biaya produksi," jelasnya.




KBC Zero tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu merah, kuning, hijau, putih dan biru. Sedang KBC Euro punya 6 pilihan warna yang sama seperti KBC Zero tapi ditambah dengan satu warna yaitu hitam. 

Menariknya, helm ini juga sudah dilengkapi dengan pin lock. Dengan pin lock ini, pemilik helm bisa menambahkan visor anti fog di bagian dalam visor utama. Visor tambahan yang tersedia dalam beberapa pilihan warna ini dijual Rp 350 ribuan. (motorplus-online.com)





3 comments :

  1. keren juga nih helm racing nya apalagi kalo dipake sama jaket motor pasti keliatan lebih gagah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi gan, jaket ente jg ciamik bgt tuh gan, ada diskon gak nih..?

      Delete
  2. The most common titanium watch models - TITNACO, TI
    Titanium watch models. There are few models that have a larger blade diameter. The mens titanium wedding bands T-1634 also known as the SMT54, solo titanium razor the titanium dog teeth implants T-1635 also known as titanium teeth k9 the SMT54A, the T-1636 and guy tang titanium toner T-1647

    ReplyDelete